Pengunjung Betah, Wisata Danau Ranau Andalan Objek Wisata OKU Selatan

OKU selatan- Momentum hari raya Idul fitri membawa berkah bagi masyarakat khususnya para pedagang yang tinggal di wilayah objek wisata Danau Ranau.

Sudir salah seorang pedagang Mengatakan, Moment lebaran tahun ini memang pengunjung terlihat Ramai dari hari biasanya, sehingga dagang mereka habis terjual.
“Alhamdulillah mulai dari hari pertama idul fitri dagang kami habis terjual,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan puncak kunjungan masyarakat yakni di hari ke 3 idul fitri,” Untuk puncak kunjungan sendiri di hari ketiga lebaran kemarin.
Yang mana menurut pantauan kami, ribuan orang yang berkunjung ke Danau Ranau ini,” terangnya.

Hal senada juga di ungkapan oleh Roni yang merupakan salah satu pengemudi kapal¬† motor, biasa mengantarkan masyarakat ke tempat tempat wisata yang ada di wilayah Danau Ranau,” Alhamdulillah hari raya tahun ini membawa berkah bagi kami yang mana dalam satu harinya kami pulang bisa membawa uang hingga satu juta paling sedikit di angka tujuh ratus ribu,” ungkapnya

Di singgung wartawan media selabungnews.com tempat favorit masyarakat untuk berkunjung,” Apa bila di icon ini masyarakat memilih pantai Bidadari dengan tarif yang kami ambil satu orangnya pulang pergi dermaga icon ke pantai Bidadari yakni Rp 20000 satu orangnya,” Jelasnya.

Sementara, Mega salah satu pengunjung membenarkan, Bahwasanya saat ini objek wisata andalan kabupaten Oku Selatan ini banyak pilihan bukan seperti dahulu,” Saya ingat terakhir ke Danau Ranau ini di tahun 2014 di sini belum ada pantai Bidadari tahunya kita hanya di Banding Agung. Pusri dan Air Panas dan itu dahulu masih belum di kelola dengan baik. Namun saat ini, perkembangannya sangat luar biasa yang mana selain banyaknya pilihan juga tempatnya bersih dan tertata dengan baik tidak seperti dulu lagi.
Makanya kami merasa betah berkunjung ke wisata Danau Ranau,”¬† ungkap Mega yang mengaku datang dari Kota Baturaja Kabupaten Oku ini (1)

Pos terkait